Top 7 Indonesian Idol 2018, Maria Lagi-Lagi Tampil Sempurna

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria berhasil mendulang kesuksesannya pekan lalu. Di babak Top 7 Indonesian Idol 2018, Maria kembali tampil sempurna dengan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred.

Lima standing ovation menjadi harga yang pantas untuk penampilan Maria di babak ini. Yap, Maria tampil sempurna dengan segala teknik dan kualitas suaranya yang mumpuni.

"Kamu benar-benar menunjukkan aura bintang kamu. Aku segala sesuatu campur aduk, bahagia, senang, bangga, merinding. Kamu bawakan lagu itu dengan pas, dan percaya diri. Saya bangga sama kamu," ucap Bunga Citra Lestari di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Pujian juga datang dari Ari Lasso. Diakuinya, Maria telah membuat jantungnya berdegup kencang karena bangga atas penampilannya yang sangat memukau.

"Maria.., Maria.., Maria. Ada perasaan tergetar dan ada perasaan bangga kamu tampil luar biasa, banget," kata Ari Lasso. 

Pekan sebelumnya Maria juga memberikan penampilan sempurna, dan mendapatkan 5 standing ovation di babak Top 8 Indonesian Idol 2018. Kala itu Maria membawakan lagu Cinta di Ujung Jalan yang dipopulerkan Agnez Mo.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait