Jodie Harus Angkat Koper di Babak Top 7 Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 6 Maret 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh kontestan telah memberi penampilan terbaiknya di babak Top 7 Indonesian Idol 2018. Pujian hingga kritikan para juri atas penampilan ketujuh kontestan mewarnai jalannya ajang ini.

Tak hanya itu, para juri juga menyebutkan siapa saja yang tampil memukau dan kurang maksimal.

Di babak ini, satu kontestan harus menghentikan  mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018 berdasarkan hasil voting pemirsa.

Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol 2018 pun telah memegang hasil voting selama sepekan terakhir. Itu tandanya, hasil dari babak Top 7 ini diumumkan.

"Saya membacakan hasil penggabungan sms voting dan online voting selama sepekan kemarin. Malam ini ada 2 finalis di posisi terendah. Saat ini Indonesia, inilah saatnya final result," ujar Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3) dini hari.

Satu persatu nama kontestan disebutkan, dan diketahui siapa yang melaju ke babak berikutnya, dan masuk ke zona tidak aman. Kontestan yang tidak aman di babak Top 7 Indonesian Idol 2018 adalah Joan dan Jodie.

Dari kedua nama di atas, salah satunya dipastikan pulang.

"Dan Indonesia memilih, Jodie, kamu pulang malam ini, itu tandanya Joan selamat kamu lolos," pungkas Daniel Mananta.

Dengan begitu Joan Bergabung dengan Maria, Abdul, Ghea, Ayu dan Marion. Keenam kontestan akan kembali tampil pekan depan, di babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait