Armand Maulana Akui Salah Prediksi tentang Ayu Indonesian Idol 2018

Altov Johar Selasa, 6 Maret 2018 08:45:46
Armand Maulana memuji penampilan Ayu di babak Top 7 Indonesian Idol 2018. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ayu di babak Top 7 Indonesian Idol 2018 menuai pujian juri. Salah satunya Armand Maulana, yang menilai Ayu sukses membuka babak ini, dengan membawakan lagu Writing On The Wall yang dipopulerkan Sam Smith.

Armand Maulana tak menyangka Ayu sanggup menaklukkan genre lagu di luar zona nyamannya. Padahal Armand sempat memprediksi Ayu tak akan bertahan lama.

"Waktu saya lihat kamu pertama audisi, kamu kan swag, pede. Saya dulu mikirnya paling ke sananya nyanyinya blues. Saya pikir kamu enggak akan kuat, paling berapa besar sudah dicoret," ungkap Armand Maulana, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Nyatanya, Ayu membuktikan peningkatan di setiap pekannya. Bahkan Armand mengakui  kemampuan Ayu menjadikan lagu Writing On The Wall, seolah miliknya sendiri.

"Semakin ke sini kamu semakin bagus. Masukkan juri didengar, dan kamu bisa ubah lagu ini jadi milik kamu. Yang saya suka suara bawah kamu Ayu. Buat gue tadi pembukaan yang alus pisan," papar Armand Maulana

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore