Film Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet Sengaja Pilih Pemain yang Tak Mirip

Ari Kurniawan | 7 Maret 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah novel, kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Ditto diangkat ke layar lebar berjudul Teman Tapi Menikah. Kisah persahabatan mereka selama 14 tahun hingga kemudian menikah akan tersaji dalam visual yang diramu sutradara Rako Prijanto.

Katakter Ayudia Bing Slamet dan Ditto dilakonkan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Meski tidak ada kemiripan secara fisik, Ayudia menilai dua bintang muda itu merupakan pilihan yang pas untuk memerankan dirinya dan Ditto.

"Untuk mirip atau nggaknya, nggak perlu ya. Soalnya serem juga kalau bener-bener mirip," kata Ayudia Bing Slamet, dijumpai di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

"Memang dibuat sekalian aja nggak mirip, supaya penonton bisa melihat ini Ayu dan Ditto yang baru," Ditto menimpali.

Kesesuaian pemain dengan tokoh asli, lanjut Ditto, lebih ditonjolkan pada sisi karakter. Contohnya Adipati Dolken, yang menjalani sesi latihan perkusi agar bisa seperti Ditto di kehidupan nyata.

Selain Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, Teman Tapi Menikah juga menghadirkan Beby Tsabina dan Iqbaal Ramadhan. Film ini dijadwalkan tayang mulai 29 Maret 2018.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait