Buta dan Lumpuh, Aminah Cendrakasih Tetap Syuting Si Doel The Movie

Ari Kurniawan | 8 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 14 tahun sibuk dengan kesibukan masing-masing, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan berkumpul lagi. Mereka akan kembali bekerja sama dalam projek film Si Doel The Movie

Rano Karno, pemain utama sekaligus sutradara di film ini, mengajak seluruh pemain lama, mulai dari Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Suti Karno, hingga Ahong. Pemeran tokoh Mak Nyak, Aminah Cendrakasih, juga ikut dilibatkan. 

"Walau sudah hampir tujuh tahun buta dan lumpuh, semangat Mak Nyak alhamdulillah tinggi sekali," ungkap Rano Karno, di sela syukuran jelang syuting Si Doel The Movie, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3). 

Rano Karno mengatakan tidak mungkin jika Aminah Cendrakasih tidak diikutsertakan. Sebab, artis senior berusia 80 tahun tersebut merupakan salah satu napas dari cerita Si Doel Anak Sekolahan. "Mak Nyak adalah adalah kekuatan cerita," Rano Karno menegaskan. 

Proses syuting rencananya dimulai 12 Maret 2018 mendatang. Namun untuk adegan yang melibatkan Aminah Cendrakasih sudah lebih dulu dilakukan. 

"Saya prioritaskan Mak Nyak dulu. Ada delapan scene. Syutingnya di halaman depan rumah beliau. Kami syuting di situ, karena beliau enggak bisa dibawa jauh," jelas Rano Karno.

(ari / bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait