Seranjang dengan Gading Marten, Della Dartyan Grogi

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 8 Maret 2018 20:10:23
Della Dartyan (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten dan Della Dartyan membintangi film baru berjudul Love for Sale, berkisah tentang kaum jomblo dan perjodohan lewat aplikasi online.

Gading Marten diceritakan sebagai Richard yang jomblo akut hingga usia 40-an, meski secara karier dia terbilang bagus. Dia pun sampai pada titik harus mencari pasangan lantaran didesak teman-temannya untuk membawa pasangan ke acara pernikahan.

Richard kemudian memutuskan untuk mencari pasangan lewat perjodohan via aplikasi di internet. Dia pun menemukan wanita bernama Arini, wanita cantik yang memiliki banyak wawasan. Arini diperankan oleh Della Dartyan.

Gading MArten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gading MArten (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Arini itu karakter yang unik banget, mungkin kalau sudah nonton bisa tahu kenapa unik banget. Tapi kalau untuk umum yang belum nonton, Arini tipe cewek ideal, tipe cewek idaman lelaki. Dia bisa masak, suka nonton bola, pokoknya banyak banget yang lelaki mau semua ada di dia," kata Della Dartyan.

Setelah memiliki pacar, kehidupan Richard jadi lebih berwarna. Dia pun merasa ada kecocokan dengan Arini dan benar-benar jatuh cinta.

Film Love for Sale mengetengahkan adegan di atas ranjang antara Richard dan Arini. Melakukan adegan itu bersama Gading Marten, Della Dartyan mengaku grogi.

"Pasti Mas (grogi), enggak mungkin enggak. Kalau bilang enggak bohong itu," aku Della Dartyan sambil tersenyum.

Ditegaskannnya, dirinya mengambil tawaran untuk main film Love for Sale karena yakin filmnya bakal digarap dengan serius oleh orang-orang kompeten. Della Dartyan berharap film Love for Sale bisa menjadi batu loncatan kariernya di dunia hiburan tanah air.

"Pertimbanngannya pertama yang buat Visinema, filmnya bagus-bagus. Kemudian produsernya mas Angga, Chicco dan sutradaranya Mbak Andi Bachtiar Yusuf. Dan ceritanya juga menarik belum pernah ada di sini. Jadi ya why not," ungkap Della.

"Film makernya berkompeten di bidangnya, jadi kenapa enggak. Dan ini film pertama, kalau misalkan ditangani oleh orang-orang yang baik akan menjadi pintu untuk saya ke dunia seni peran," sambungnya.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.