Via Vallen Akan Ramaikan Konser Energi Asian Games 2018 SCTV

Supriyanto | 8 Maret 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 stasiun SCTV menggelar Konser Energi Asian Games. Acara ini akan ditayangkan secara live dari Studio 6 Emtek City, Kamis (8/3) pukul 16.00 WIB.

Musisi ngetop serta atlet dan mantan atlet nasional yang mengukir prestasi mengharumkan nama Indonesia turut memeriahkan Konser Energi Asian Games 2018, diantaranya Via Vallen, Armada, Anji, Virgoun, Rizky Febian, Cakra Khan, Ricky Harun, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Deputy General Programming SCTV, David Setiawan Suwarto mengatakan, sengaja menggelar konser Energi Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan terhadap semua atlet yang akan berlaga di Asian Games nanti.

"Konser ini diharapkan atmosfer Asian Games dapat semakin dirasakan semua masyarakat Tanah Air. Hadirnya musisi dan mantan atlet di atas panggung, menjadi suatu bentuk dukungan untuk atlet Indonesia yang akan berlomba di Asian Games," ungkap David Setiawan kepada wartawan di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3).

Lebih lanjut, SCTV sebagai official broadcaster Asian Games 2018 siap mendukung dengan memfasilitasi pemirsa untuk menikmati dan melihat langsung segala macam olah raga yang dilombakan.

Terdapat empat cabang olah raga yabg akan tayang secara ekslusif di SCTV dan Indosiar yaitu sepakbola, bulu tangkis, voli dan voli pantai.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait