Sarah atau Jaenab, Siapa yang Akhirnya Dipilih Si Doel?

Ari Kurniawan | 12 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron paling sukses di industri pertelevisian Tanah Air.

Terbukti, setelah belasan tahun, sinetron yang dibintangi dan diproduseri oleh Rano Karno itu masih diminati. Si Doel Anak Sekolahan tetap mendapat banyak penonton meski sudah beberapa kali diputar ulang oleh RCTI.

Salah satu pertanyaan besar bagi penggemar Si Doel Anak Sekolahan adalah kelanjutan cinta sang pemeran utama. Banyak yang penasaran, siapa yang akhirnya dipilih oleh Doel antara Sarah dan Jaenab.

Rano Karno memastikan, pertanyaan itu akan terjawab dalam film layar lebar Si Doel The Movie, yang saat ini sedang dalam proses produksi. Si Doel The Movie, melibatkan sejumlah pemain lama Si Doel Anak Sekolahan, termasuk Cornelia Agatha (pemeran Sarah) dan Maudy Koesnaedi (Jaenab).

"Di sini (film) saya mau jawab, si Doel ini milik siapa ya, Sarah atau Jaenab?," kata Rano Karno, baru-baru ini.

Tak hanya bintang-bintang asli Si Doel Anak Sekolahan, lewat Si Doel The Movie, Rano Karno juga akan menghadirkan nuansa nostalgia melalui berbagai properti syuting. Di antaranya rumah tradisional Betawi, oplet, dan suasana perkampungan asli Jakarta tempo dulu.

"Perabotan semua asli. Yang baru cuma rumah, yang dibuat dari besi, bukan kayu," Rano Karno menjelaskan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait