Si Doel The Movie, 70 Persen Proses Syuting Dilakukan di Belanda

Ari Kurniawan | 12 Maret 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting Si Doel The Movie mulai dilaksanakan hari ini, Senin 12 Maret 2018. Pengambilan gambar rencananya dilakukan di Jakarta dan Belanda.

"70 persen di Belanda. Di Jakarta cuma 4 hari, di Belanda 3 minggu," beri tahu Rano Karno, bintang utama sekaligus sutradara Si Doel The Movie, baru-baru ini.

Dikatakan Rano Karno, syuting di luar negeri bukan hal mudah untuk diwujudkan. Selain persoalan izin, cuaca juga harus diperhitungkan.

"Saat ini di sana (Belanda) lagi ekstrem cuacanya. Seminggu lalu semua kanal di Belanda beku. Saya khawatir kalau sekarang berangkay, Mandra bisa beku di sana," kelakar Rano Karno.

Dalam produksi Si Doel The Movie, rumah produksi milik Rano Karno, Karnos Film, bekerjasama dengan Falcon Pictures. Falcon sebelumnya sukses menghadirkan Comic 8 dan Warkop DKI Reborn.

"Harus diakui, saya butuh jalur yang telah mereka (Falcon) buat. Mereka sudah pernah syuting di luar negeri, sudah tahu jalur promosi juga. Dengan kerjasama ini ide saya bisa maksimal terwujud," Rano Karno menjelaskan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait