Top 6 Indonesian Idol 2018, Armand Maulana: Ayu, Alus Pisaaann!

Altov Johar | 12 Maret 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah menyanyi sambil menampilkan koreografi secara bersamaan. Hal itu yang Ayu perlihatkan di babak Top 6 Indonesian Idol 2018, membawakan lagu Finesse yang dipopulerkan Bruno Mars feat Cardi B.

Karenanya, Armand Maulana salut dengan usaha Ayu di babak ini. Apalagi suara Ayu tetap stabil dengan penampilan koreografi yang ciamik.

"Alus pisan Yu. Lihat kamu tadi, enjoy, koreo dan nyanyi tepat, itu salut banget. Lagu Bruno Mars ini kan hiburan, yang dinikmati aja. Tadi gue dapat banget," ujar Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Maia Estianty pun tak menemukan celah pada cara menyanyi Ayu di babak ini. Hanya saja, dia lebih berharap Ayu lebih all out saat koreografi bersama para dancer.

"Kalau kamu bisa hafalkan dan mengikuti dancenya itu lebih luar biasa. Mestinya itu bs lebih epic lagi. Cuma secara nyanyi kamu udah asik banget bahwa ini shownya Ayu," ujar Maia Estianty.

Tak hanya itu, di babak Top 6 Indonesian Idol 2018 ini, Ayu  menunjukkan kepiawaiannya bermain alat musik. Kali ini dia bermain ukulele menyanyikan lagu Can Help Falling in Love.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait