Wali Kelas: Marion Jola Layak Jadi Idola Indonesia

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola mendapat kejutan di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. Dia mendapat ucapan dukungan melalui sambungan video call usai tampil membawakan lagu Ciao Adios yang dipopulerkan Anne Marie.

Marion Jola tak menyangka, orang yang menghubunginya adalah Ariyani Manu, wali kelas Marion di SMA. Sang guru mengaku bangga atas pencapaian Marion yang melaju hingga babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

"Saya bangga, bagus sekali penampilannya. Marion layak jadi idola Indonesia," kata Ariyani Mau, yang terlihat di layar besar panggung Indonesian Idol 2018, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3) malam.

Dikatakan Ariyani, Marion Jola termasuk murid yang baik. Bahkan pihak sekolah sangat mendukung Marion berlaga di ajang Indonesian Idol 2018. Dia juga berharap muridnya akan bertahan dan menjadi juara.

Manusia boleh saja berharap dan berusaha, namun Tuhan juga yang memiliki keputusan. Nyatanya Marion Jola harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Setelah Marion Jola tersingkir, kini tersisa Joan, Maria, Abdul, Ghea, dan Ayu di Indonesian Idol 2018. Kelima kontesan itu akan kembali tampil pekan depan di babak spektakuler Top 5. 

(tov/ari)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait