Selama Ikut Indonesian Idol 2018, Marion Jola Jalani Homeschooling

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan mengalir deras kepada Marion Jola selama berjuang di Indonesian Idol 2018. Tak terkecuali pihak sekolah yang bangga muridnya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia.

Lebih membanggakan lagi, langkah Marion Jola berhasil menembus babak Top 6. Demi menunjang proses pendidikannya, selama di Indonesian Idol Marion menjalani metode homeschooling.

Hal itu diungkap Ariyani Manu, wali kelas sekaligus guru Marion Jola lewat sambungan telepon. Bahkan pihak sekolah mendukung Marion yang sebentar lagi akan mengikuti Ujian Akhir Nasional.

"Iya (homeschooling). Jadi kalau dia lolos pihak sekolah siap mendukung dan bekerjasama dengan pihak RCTI. Jadi pas ujian kita akan ke Jakarta untuk pengawasan ujian Marion," ujar Ariyani, melalui sambungan telepon, Senin (12/3) malam.

Ariyani mengaku bangga atas pencapaian Marion Jola mengikuti Indonesian Idol 2018. "Saya bangga, bagus sekali penampilannya. Marion layak jadi idola Indonesia," imbuhnya.

Namun kini, Marion Jola bisa mempersiapkan Ujian Akhir Nasional secara maksimal. Sebab, langkah Marion di Indonesian Idol 2018 harus terhenti di babak spektakuler Top 6. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait