Ulang Tahun, Ghea Indonesian Idol Dapat Kejutan dari Jaz

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea mendapat kejutan di panggung Top 6 Indonesian Idol 2018. Usai merampungkan aksinya dan mendengar komentar juri, tiba-tiba pendukung Ghea kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ghea.

Yup, pada 10 Maret 2018 kemarin, Ghea baru saja merayakan hari jadinya yang ke 20. Kontestan asal Singkawang ini banyak mendapat hadiah dari penggemarnya.

Ternyata ucapan selamat ulang tahun juga datang dari penyanyi muda berbakat Jaz. Di atas panggung Indonesian Idol, video pendek ucapan selamat ulang tahun diputar untuk Ghea.

"Semoga panjang umur, dimudahkan rezeki, sehat selalu. Semangat terus pokoknya untuk Ghea, dari saya Jaz," ucap Jaz dalam video pendek yang diputarkan, Senin (12/3) malam.

Ghea mengaku senang begitu besar perhatian yang diberikan kepadanya. Apalagi video ucapan ulang tahun dari keluarga juga sempat diputar pada kesempatan itu.

"Senang banget. Kami kan sudah lama enggak ketemu (keluarga). Terus tadi juga ada kak Jaz juga yang ucapin, senang banget. Ngefans soalnya," ujar Ghea, di babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait