BCL Wujudkan Impian Ghea di Top 6 Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 mewujudkan keinginan Ghea Indrawari yang selama ini dipendamnya, yakni berduet dengan Bunga Citra Lestari.

Hal tersebut sekaligus menjadi kado ulang tahun Ghea yang ke-20.

Apa yang menjadi keinginan Ghea itu diungkap Daniel Mananta, selaku host Indonesia Idol 2018.

Saat audisi, rupanya Ghea pernah menuliskan keinginannya itu di kolom formulir pendaftaran.

"Ada impian yang belum tercapai, ini yang kamu isi di formulir saat kamu audisi di sini. Nih kita liat sama-sama," ungkap Daniel Mananta, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3).

"BCL, karena sangat berbakat dan aktingnya bagus. Jika diberi kesempatan, ingi duet bareng," begitu tulisan dalam formulir yang diisi Ghea, yang ditampilkan di layar besar di panggung Indonesian Idol 2018.

Ghea tak memungkiri mengidolakan Bunga Citra Lestari. Bahkan sejak pertama kali mengenal internet, dia mengaku kerap mencari foto-foto Bunga di mesin pencarian google.

"Aku ngefans banget sama Kak BCL. Dari awal Ghea bisa browsing di internet, Ghea sering lihat foto-foto kak BCL. Waktu itu lagi trend lagu Sunny yang film Cinta Pertama," jelas Ghea.

Mewujudkan keinginan Ghea, Bunga Citra Lestari pun bersedia duet bersama. Mereka menyanyikan lagu Sunny di panggung Indonesian Idol 2018, sebagai kado ulang tahun untuk Ghea.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait