Setelah Kevin, Juri Syok Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 13 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Marion Jola dari Indonesian Idol 2018, mengingatkan hal serupa saat saat babak Top 10 lalu. Kala itu Kevin yang harus angkat koper dari ajang pencarian bakat ini.

Syok, terkejut, dan tak percaya mengiringi hasil yang dibacakan Daniel Mananta, atas tersingkirnya Marion Jola dan Kevin. Bahkan saat Kevin yang pulang, Maia Estianty sampai menangis.

Armand Maulana mengakui, tersingkirnya Marion Jola menjadi yang paling mengejutkan setelah Kevin. "Kaget, enggak menyangka. Ini syok yang kedua setelah Kevin," ungkp Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Judika juga merasakan apa yang dialami Armand Maulana. Dia tak menyangka Marion Jola tersingkir di babak Top 6. Padahal penampilan kontestan asal Kupang ini termasuk yang stabil setiap pekannya.

"Memang enggak menyangka. Marion termasuk yang stabil. Tapi ya kadang orang tampil bagus tapi fans lupa vote," ujar Judika.

Pada kesempatan berbeda, Maia Estianty dan  Bunga Citra Lestari juga mengungkap hal senada. Bahkan Maia Estianty mengupayakan untuk memberikan wild card untuk Marion Jola, sehingga bisa bergabung kembali di Indonesian Idol 2018.

Di babak Top 6, lagu "Ciao Adios" milik Anne Marie menjadi persebahan terakhir dari Marion Jola di panggung Indonesian Idol 2018. Kini tersisa lima kontestan yang masih harus berjuang menggapai impiannya menjadi the next Indonesian Idol.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait