Setelah Kevin, Juri Syok Marion Jola Tersingkir dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar Selasa, 13 Maret 2018 19:30:23
Marion Jola tersingkir di babak Top 6 Indonesian Idol. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Marion Jola dari Indonesian Idol 2018, mengingatkan hal serupa saat saat babak Top 10 lalu. Kala itu Kevin yang harus angkat koper dari ajang pencarian bakat ini.

Syok, terkejut, dan tak percaya mengiringi hasil yang dibacakan Daniel Mananta, atas tersingkirnya Marion Jola dan Kevin. Bahkan saat Kevin yang pulang, Maia Estianty sampai menangis.

Marion Jola tersingkir di babak Top 6. (Seno / tabloidbintang.com)
Marion Jola tersingkir di babak Top 6. (Seno / tabloidbintang.com)

Armand Maulana mengakui, tersingkirnya Marion Jola menjadi yang paling mengejutkan setelah Kevin. "Kaget, enggak menyangka. Ini syok yang kedua setelah Kevin," ungkp Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Judika juga merasakan apa yang dialami Armand Maulana. Dia tak menyangka Marion Jola tersingkir di babak Top 6. Padahal penampilan kontestan asal Kupang ini termasuk yang stabil setiap pekannya.

"Memang enggak menyangka. Marion termasuk yang stabil. Tapi ya kadang orang tampil bagus tapi fans lupa vote," ujar Judika.

Kevin Aprilio. (Seno / tabloidbintang.com)
Kevin Aprilio. (Seno / tabloidbintang.com)

Pada kesempatan berbeda, Maia Estianty dan  Bunga Citra Lestari juga mengungkap hal senada. Bahkan Maia Estianty mengupayakan untuk memberikan wild card untuk Marion Jola, sehingga bisa bergabung kembali di Indonesian Idol 2018.

Di babak Top 6, lagu "Ciao Adios" milik Anne Marie menjadi persebahan terakhir dari Marion Jola di panggung Indonesian Idol 2018. Kini tersisa lima kontestan yang masih harus berjuang menggapai impiannya menjadi the next Indonesian Idol.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.