Sinetron Ada Dua Cinta, Ajang Reuni Amanda Manopo - Syifa Hadju

Christiya Dika Handayani | 13 Maret 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun TV RCTI akan menayangkan sinetron baru berjudul Ada Dua Cinta. Sinetron ini akan dibintangi oleh dua bintang muda, Amanda Manopo dan Syifa Hadju.

Bersatunya Amanda Manopo dan Syifa, sudah lama ditunggu para penggemar. Pasalnya, setelah menyelesaikan sinetron Mermaid In Love dan Mermaid in Love 2 Dunia yang tayang di SCTV tahun 2016-2017 lalu, keduanya tidak lagi terlibat dalam satu proyek yang sama. Sinetron ini juga bisa dibilang menjadi ajang reuni keduanya.

Tak hanya Amanda Manopo dan Syifa Hadju, sinetron Ada Dua Cinta ini juga turut diramaikan dengan tokoh utama pria yakni Muhammad Rizky Billar.

Sinetron ini sendiri menceritakan tentang kehidupan bertolak belakang dari dua gadis cantik, Mecca yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Medina yang diperankan oleh Syifa Hadju. Mereka berdua jatuh cinta pada pria yang sama bernama Bimo yang diperankan oleh Muhammad Rizky Billar.

Rencananya, sinetron ini akan tayang perdana pada Kamis, 15 Maret 2018 pada pukul 17.45 WIB, mengisi slot yang sebelumnya diisi sinetron Catatan Harian Aisha.

Syifa Hadju sendiri telah mengunggah cuplikan sinetron tersebut ke akun Instagramnya. Unggahan ini kemudian disambut antusias penggemarnya.

"Bakal nonton dan pantengin terus sampai selesai sinetronnya," komentar netizen.

"Udah nggak sabar pengen nonton," sambung netizen.

"Wahhh ga sbr png cpt nontonn ihh," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait