Promo Danur 2, Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian: Penonton Nggak Dikasih Nafas

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 13 Maret 2018 22:10:14
Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, untuk membicarakan film terbaru mereka yang berjudul Danur 2: Maddah

Menurut Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa dan Shawn Adrian yang berperan sebagai Angki mengatakan film arahan sutrada Awi Suryadi ini dijamin lebih seram dari film pertamanya, Danur: I Can See Ghots

"100 persen menurut aku beda banget jauh banget karena yang aku bilang Danur satu itu seremnya ditahan tahan, Danur 2 ini udah tahu si Risa ini punya kemampuan, jadi kayak ceritanya semua lebih dari yang pertama, istilahnya penonton nggak kita kasih napas deh," kata Prilly Latuconsina di kantor Tabloidbintang.com, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). 

Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sepakat dengan Prilly, Shawn Adrian pun mengatakan bahwa debut film horor-nya itu lebih terasa suasana mistisnya.

"Karena ini penyempurnaan dari film yang pertama," ujarnya. 

Karena itu, putra Andi Soraya itu berharap Danur 2 yang akan tayang pada 28 Maret mendatang itu bisa diterima penonton dan mendulang sukses seperti film pertamanya. 

"Semoga responnya bagus dan nggak mengecewakan, semoga ekspektasi penggemar yang nungguin dan buat mereka yang punya ekspektasi bisa terbayar," ungkap Shawn Adrian. 

Danur 2: Maddah ini menceritakan saat Risa berkunjung ke rumah saudaranya, dan di sana dia merasakan energi negatif yang akhirnya membuat dia harus berurusan dengan makhlus halus. Selain dibintangi Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian, film produksi MD Entertainment ini juga menampilkan aktor seniro Bucek Depp serta aktris senior Sophia Latjuba. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.