Membintangi Sinetron Ada Dua Cinta, Amanda Manopo Pengin Bikin Penonton Baper

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Maret 2018 22:50:00
Membintangi Sinetron Ada Dua Cinta, Amanda Manopo Pengin Bikin Penonton Baper (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali bermain dalam sinetron terbarunya, Ada Dua Cinta, tayangan RCTI. Sinetron produksi MNC Picture tersebut bakal tayang mulai 15 Maret 2018 mendatang.

Cerita sinetron Ada Dua Cinta mengandung tema tentang keluarga, persahabatan dan cinta. Karakter Mikha yang diperankan Amanda Manopo diceritakan mencari tahu ibu kandungnya. Demikian pula sebaliknya.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

"Benang merahnya adalah, aku mencari tahu ibu kandung aku siapa. Ibu kandung aku juga mencari tahu anaknya dimana. Ini semacam Putri Yang Tertukar tapi beda. Alur ceritanya agak dramatis aja di sinetron ini, lebih ribet sih," kata Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, Selasa (13/3).

Soal drama percintaan, Amanda Manopo diceritakan jatuh cinta kepada cowok yang sama yang juga disukai Syifa Hadju.

"Ada percintaannya, persahabatannya, keluarganya juga. Ada pemain baru namanya Rizky Billar. Dia sama aku dan Syifa juga. Ia cinta segitiga. Tapi sebenarnya dia lebih cinta sama aku. Begitu juga dengan aku," tutur Amanda Manopo.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Membintangi sinetron Ada Dua Cinta, bintang sinetron Mermaid in Love itu ingin membuat para penonton baper. Amanda Manopo berharap sinetron terbarunya memberikan kesan mendalam bagi para penonton.

"Semoga aja penonton suka dan bisa bikin baper, istilahnya seperti itu," harap Amanda Manopo.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.