Main Sinetron Ada Dua Cinta, Amanda Manopo Dikontrak Eksklusif MNC Pictures?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Maret 2018 23:59:00
Main Sinetron Ada Dua Cinta, Amanda Manopo Dikontrak Eksklusif MNC Pictures? (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo selama ini kerap bermain dalam sejumlah sinetron dari rumah produksi Mega Kreasi Films. Namun di sinetron terbarunya, Ada Dua Cinta, Amanda Manopo malah pindah haluan ke MNC Pictures.

Bintang sinetron Mermaid In Love itu mengaku tidak tahu apakah dirinya dikontrak eksklusif atau tidak oleh MNC Pictures dengan membintangi sinetron Ada Dua Cinta. Karena yang mengurusi masalah kontrak katanya sang ibunda.

"Kurang tahu ya kalau soal itu. Itu Mami sih. Tapi setahu Manda ya siapa yang duluan calling aja," tutur Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com, Selasa (13/3).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Masuknya Amanda Manopo ke rumah produksi MNC Pictures bukan lantas meniadakan jaringan yang sudah dibangunnya sebelum ini. Tapi semua itu bergantung pada peluang dan kesempatan. Amanda Manopo antusias bergabung dengan MNC Pictures.

"Sebenarnya lagi mau fokus ke film sih. Taoi dapat peran kayak gini, lawan mainnya aku kenal juga, Syifa Hadju. Mencoba masuk ke MNC saja, mencoba ke rumah baru," tutur Amanda Manopo.

Sinetron Ada Dua Cinta akan tayang perdana pada 15 Maret 2018 mendatang pada pukul 17.45 WIB di RCTI. Sinetron tersebut menyajikan tema keluarga, persahabatan dan cinta.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.