Black Panther Sukses, Sekuelnya Segera Diproduksi

Andira Putri | 14 Maret 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Black Panther mampu mendulang sukses, baik dari segi finansial maupun respon kritikus. Pencapaian Black Panther membuat pihak Marvel Studio berencana untuk melanjutkan kisahnya.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengumumkan sekuel Black Panther segera diproduksi. Ini terungkap dalam wawancara Kevin Feige dengan Entertainment Weekly, pada Jumat (9/3).

"Belum ada hal spesifik yang bisa kami bocorkan selain kami pasti menggarapnya (sekuel Black Panther). Salah satu masa favorit kami dalam Marvel Studios adalah melihat Bagian Pertama (kisah para superhero) dan membicarakan serta mendiskusikan apa yang kami lakukan untuk Bagian Kedua. Ada banyak pembicaraan saat kami memproduksi film pertama Black Panther," tutur Kevin Feige.

Meski belum memiliki rencana detail, Kevin Feige mengaku sudah menemukan arah cerita sekuel Black Panther. "Kami mempunyai ide dan arah cerita solid tentang apa yang kami inginkan untuk film kedua," lanjut Kevin Feige. Sementara informasi tentang sutradara dan jajaran pemain sekuel Black Panther masih dirahasiakan.

Sembari menunggu sekuelnya, kisah Black Panther bisa disaksikan dalam Avengers: Infinity War, 25 April mendatang. Negara sang superhero, Wakanda, akan menjadi salah satu latar belakang utama cerita.

Pemilihan Wakanda sebagai latar belakang Avengers: Infinity War sudah ditentukan pihak Marvel Studios sebelum perilisan Black Panther. Sejak lama, mereka yakin jika Black Panther mampu meraih sukses. 

"Kami percaya terhadap begitu banyak hal sebelum penonton memberi tahu pendapat mereka. Kalian sudah mendengar kami membicarakan produksi Avengers hingga bosan sebelum perilisan Thor atau Captain America. Hal serupa berlaku untuk babak pamungkas Infinity War yang bertempat di Wakanda," tutur Kevin Feige. 

Black Panther kini masih tayang di sejumlah bioskop berbagai negara dunia. Black Panther sudah meraup total pendapatan 1 milyar Dollar (sekitar 13,7 triliun Rupiah) kurang dari sebulan masa penayangan.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait