Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Dimajukan

Ari Kurniawan | 14 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah, yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, semula dijadwalkan tayang pada 29 Maret 2018. Mendadak, film yang diangkat dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion itu mengalami perubahan tanggal penayangan. 

Penayangan film Teman Tapi Menikah dimajukan satu hari, menjadi 28 Maret 2018. perubahan ini disampaikan langsung oleh produser Falcon Pictures, Frederica.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton," jelasnya.

Majunya jadwal tayang Teman Tapi Menikah, disambut baik oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. "Senang banget, karena kita punya napas lebih banyak di minggu tayang,” ujar Vanesha, yang merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia.

Tak kalah antusias, Adipati Dolken mengatakan, "Nggak sabar nunggu tanggal 28 Maret, supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait