Megan Domani Tulis Salam Perpisahan, Netizen Kecewa Sodrun Merayu Tuhan Tamat

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani mengucapkan salam perpisahan bertepatan dengan berakhirnya sinetron Sodrun Merayu Tuhan pada hari ini, Rabu 14 Maret 2018. 

"Terima kasih untuk all cast & crew #sodrunmerayutuhan dan untuk kalian semua yang udah support kita selama ini. Semoga kita bisa bertemu lagi di next project!" Selasa (13/3). 

Di postingan tersebut Megan Domani memajang 10 foto bersama pemain Sodrun Merayu Tuhan lainnya. Dalam foto tersebut terlihat Cut Syifa, Rizky Nazar, dan juga Novia Salim. 

Ucapan perpisahan Megan Domani itu diprotes netizen. Banyak yang menyesalkan Sodrun Merayu Tuhan harus berakhir. Padahal menurut netizen sinetron yang hari ini genap berjumlah 82 episode itu tengah seru-serunya. 

"Yah udahan ya Ka Megan? Padahal lagi seru-serunya filmnya itu, bakal kangen ama film itu, film sorenya bakal kosong gaada @sodrunmerayutuhan.sctv bakal kangen sama cast-nya juga @megandomani1410 @cutsyifaa @rizkynazar20 @noviasalim09 @aldi.taher," komentar netizen. 

"Sinetron bagus malah tamat. Giliran sinetron Anak Langit yang berantem terus malah bertahan aneeh," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait