Hasil Liga Champions: Barcelona Singkirkan Chelsea

TEMPO | 15 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barcelona dan Bayern Munchen memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 Maret 2018. Dengan lolosnya kedua tim lengkap sudah delapan tim yang akan berlaga di babak tersebut.

Hasil pertandingan selengkapnya:

Besiktas 1-3 Bayern Munchen

Setelah menang 5-0 di laga pertama, Bayern Munchen kembali unggul pada pertemuan kedua di kandang lawan. Mereka mendapat gol dari Thiago Alcantara menit ke-18, bunuh diri Gakhan Gonul (46), dan Sandro Wagner. Adapun Besiktas (Turki) mencetak satu gol lewat Vagner Love (59).

Bayern meraih gol ke-100-nya di musim ini. Mereka juga lolos ke babak perempat final untuk ketujuh kalinya secara beruntun, dengan mengantongi kemenangan agregat 8-1. Tapi, klub asal Jerman itu harus melihat salah satu pencetak golnya cedera di laga ini.

Barcelona 3-0 Chelsea

Dalam pertandingan di Camp Nou, Lionel Messi memborong dua gol untuk Barcelona, pada menit ketiga dan ke-63. Ia sekaligus mencetak gol keseratusnya di Liga Champions. Penyerang asal Argentina itu menjadi pemain kedua yang bisa melakukannya, setelah Cristiano Ronaldo (117).

Gol Barcelona lainnya dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-20. Hasil itu membuat Barca, yang di laga itu menguasai bola hingga 53 persen, mengungguli Chelsea dengan skor total 4-1.

Barcelona dan Bayern Munchen lolos menyusul Real Madrid, Manchester City, Liverpool, Juventus, Roma, dan Sevilla. Undian babak perempat final Liga Champions akan dilakukan Jumat petang, 16 Maret 2018, di Swiss.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait