Sedih hingga Mencekam, Roy Kiyoshi Ungkap Cerita Berkesan di Karma ANTV

Ari Kurniawan Kamis, 15 Maret 2018 11:20:30
Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program realitas Karma ANTV sedang jadi buah bibir. Program yang dipandu paranormal Roy Kiyoshi dan Robby Purba itu setiap episodenya menghadirkan kisah haru hingga menyeramkan dari para partisipan. 

Salah satu daya tarik Karma ANTV adalah cerita-cerita mistis yang dibawa partisipan. Roy Kiyoshi biasanya mengungkap segala hal yang ada di balik kehidupan sang partisipan, termasuk makhluk gaib yang ada di sekelilingnya. Tak jarang, situasi berubah jadi mencekam saat para makhluk tak kasat mata mulai bereaksi. 

Kepada tabloidbintang.com, Roy Kiyoshi berbagi cerita. "Banyak kejadian yang tidak kami inginkan, seperti kesurupan masal, mata partisipan tiba-tiba putih semua, merayap seperti hewan, hal-hal seperti itu biasa terjadi," sebutnya. 

Karma ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)
Karma ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak hanya cerita mistis dan klenik, Roy Kiyoshi juga sering dibuat terenyuh dengan kisah dramatis dari kehidupan para pertisipan. Salah satunya kisah cinta yang berujung pada kematian. 

"Ada cerita ketika kami membedah sebuah kasus cinta sejati yang tidak direstui. Sang partisipan nangis gereng-gereng saat syuting. Ada banyak yang menyentuh hati saya," pungkas Roy Kiyoshi

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.