Sedih hingga Mencekam, Roy Kiyoshi Ungkap Cerita Berkesan di Karma ANTV

Ari Kurniawan | 15 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program realitas Karma ANTV sedang jadi buah bibir. Program yang dipandu paranormal Roy Kiyoshi dan Robby Purba itu setiap episodenya menghadirkan kisah haru hingga menyeramkan dari para partisipan. 

Salah satu daya tarik Karma ANTV adalah cerita-cerita mistis yang dibawa partisipan. Roy Kiyoshi biasanya mengungkap segala hal yang ada di balik kehidupan sang partisipan, termasuk makhluk gaib yang ada di sekelilingnya. Tak jarang, situasi berubah jadi mencekam saat para makhluk tak kasat mata mulai bereaksi. 

Kepada tabloidbintang.com, Roy Kiyoshi berbagi cerita. "Banyak kejadian yang tidak kami inginkan, seperti kesurupan masal, mata partisipan tiba-tiba putih semua, merayap seperti hewan, hal-hal seperti itu biasa terjadi," sebutnya. 

Tidak hanya cerita mistis dan klenik, Roy Kiyoshi juga sering dibuat terenyuh dengan kisah dramatis dari kehidupan para pertisipan. Salah satunya kisah cinta yang berujung pada kematian. 

"Ada cerita ketika kami membedah sebuah kasus cinta sejati yang tidak direstui. Sang partisipan nangis gereng-gereng saat syuting. Ada banyak yang menyentuh hati saya," pungkas Roy Kiyoshi

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait