Robby Purba Siap Buktikan Program Karma ANTV Bukan Settingan

Ari Kurniawan | 16 Maret 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba santai menanggapi kecurigaan sebagian masyarakat tentang adanya rekayasa dalam program Karma ANTV.

Robby Purba berani menjamin acara yang dipandunya tidak menjual cerita palsu. "Kami nggak mau jual fiktif, kami jual real story. Kami nggak pengen membohongi. Ini acara kesaksian," kata dia, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Diceritakan Robby Purba, sudah beberapa kali dia dan Roy Kiyoshi memutuskan untuk menghentikan syuting di tengah jalan karena mencium ketidakjujuran dari partisipan. "Ketika ada yang bohong, pasti langsung di-cut sama Roy. Kami nggak mau kalau ceritanya fiktif," lanjutnya. 

Robby Purba mengaku sudah cukup terlatih untuk membedakan partisipan yang berkata jujur dengan yang hanya mengarang cerita. "Dari pemilihan diksi, ekspresi wajah, pasti kelihatan," Robby menegaskan. 

Untuk pengikutnya di media sosial yang kerap menyinggung soal ini, Robby Purba juga tidak menaggapinya secara emosional. Robby justru mengajak mereka untuk membuktikan kebenaran acara Karma ANTV. "Banyak yang tanya, ini real apa settingan. Banyak banget. Ya, kalau nggak percaya, silakan datang (ke studio)."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait