Naik Kerbau Hingga Memanah, Pevita Pearce Jalani Adegan Penuh Tantangan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 16 Maret 2018 10:40:36
Pevita Pearce membintangi film Buffalo Boys, yang rencananya dirilis Juli 2018 mendatang. (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce membintangi film Buffalo Boys, yang rencananya dirilis Juli 2018 mendatang. Di film itu, Pevita berperan sebagai Kiona, seorang wanita yang berpikiran maju pada masa penjajahan Belanda di Tanah Jawa.

"Di antara cowok ganteng di film Buffalo Boys, ada satu karakter cewek namanya Kiona. Dan Kiona ini setting filmnya kan jaman dulu, tapi Kiona di jaman itu beda dari perempuan lain. Dia berani speak up," kata Pevita Pearce, dalam jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Kiona sangat berani, bahkan rela menantang maut demi melindungi adiknya (Mikha Tambahong) dan Kakeknya (El Manik). Demi tampil total, Pevita Pearce berlatih keras demi menaklukkan berbagai tantangan selama syuting.

"Ada tantangan di sini, naik kerbau dan main panahan tantangan banget. Ini keren banget set wardrobe dan jalan ceritanya. Aku senang banget bisa main Buffalo Boys," papar Pevita Pearce.

Salah satu adegan di film Buffalo Boys. (Instagram)
Salah satu adegan di film Buffalo Boys. (Instagram)

Diungkapkan wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992, itu dirinya bisa optimal memerankan karakter Kiona karena menjalani reading dan persiapan yang cukup matang. Bahkan adegan memanah dia belajar dari mentor orang Prancis dan Thailand.

“Proses reading memakan waktu lumayan lama, kurang lebih 3 bulan, dan dalam proses reading sendiri banyak sekali eksplorasi yang saya lakukan sebagai aktor seperti latihan memanah. Latihannya sendiri sekitar 2 bulan. Dari awalnya enggak bisa, jadi bisa, hingga aku merasa nyaman,” tandas Pevita Pearce.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.