Sukses di Layar Lebar, Pertunjukan Musikal Mamma Mia! Akan Hadir di Jakarta

Wayan Diananto Senin, 19 Maret 2018 03:30:31

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Mamma Mia!? Film yang dibintangi Meryl Streep, Pierce Brosnan, dan Amanda Seyfried itu memukau berjuta penonton di seluruh dunia. Mamma Mia! di tangan sutradara Phyllida Lloyd meraih dua nominasi di ajang Golden Globes yakni Film Terbaik (Musikal atau Komedi) dan Pemeran Utama Wanita Terbaik (Musikal atau Komedi) untuk Meryl Streep. Kabarnya, tahun ini sekuel Mamma Mia! akan dirilis di jaringan bioskop.

Kabar baik lainnya, Sorak Gemilang Entertainment (SGE) akan menghadirkan Mamma Mia! dalam format pertunjukan musikal ke Indonesia. Sekadar informasi, pertunjukan musikal Mamma Mia! telah tampil selama 19 tahun di West End London. Tahun ini, giliran Indonesia merasakan sensasi musikal Mamma Mia! pada 28 Agustus hingga 9 September 2018 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Pertunjukan Mamma Mia! tentu saja menampilkan lagu-lagu legendaris ABBA. Ceritanya berporos pada kehidupan ibu dan anak (di layar lebar dimainkan dengan apik oleh Meryl Streep dan Amanda Seyfried). Direktur SGE, Denny Sumali, membocorkan, "Kedatangan Mamma Mia! ke Indonesia akan membawa tembang-tembang abadi seperti 'Dancing Queen' dan 'I Have A Dream'. Mengapa kami hadirkan Mamna Mia!? Karena pertunjukkan yang satu ini telah dicintai penikmat seni di seluruh dunia termasuk Indonesia."

Tiket pertunjukan musikal Mamma Mia! bisa diakses di laman mammamiajkt.com. Ada diskon khusus early bird hingga 25 persen yang berlaku dari Maret hingga akhir April mendatang khusus untuk pemegang kartu kredit BCA.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.