Tampil Memukau Nyanyikan Lagu Never Enough, Maria Idol Dipuji Lorent Allen

Altov Johar | 19 Maret 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemampuan dan kualitas bernyanyi Maria tak hanya diakui juri Indonesian Idol 2018, namun juga masyarakat dunia. Bahkan, Lorent Allen pun turut memuji Maria yang menyanyikan lagunya, Never Enough, dengan sangat indah.

Pujian itu disampaikan langsung oleh Lorent Allen lewat sambungan telepon. Dia tak menyangka, di balik suaranya yang lantang dan indah, Maria masih berusia 16 tahun.

"Suaranya sangat cantik dan power full. Saya terpukau dan tak percaya kamu baru berusia 16 tahun. Kamu sangat luar biasa," ujar Lorent Allen lewat sambungan telepon, Senin (19/3) malam.

Semula, Lorent tak mengetahui keindahan suara Maria. Namun hampir setiap hari di mendapatkan kiriman video penampilan Mari, saat menyanyikan lagunya. Reaksinya, Lorent takjub dengan suara Maria.

"Never enough menjadi lagu yang  tersulit yang. pernah kunyanyikan. Aku tak menyangka Maria bisa menyanyikan dengan baik," aku Lorent.

Maria tidak menyangka bisa berbicara langsung dengan Lorent Allen di pangugng Top 5 Indonesian Idol 2018. Baginya, ini menjadi moment yang tak akan pernah terlupakan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait