Top 5 Indonesian Idol, Maia Estianty: Ayu Keren Banget

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 00:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu kembali membuat takjub para juri di babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Setelah tampil memukau di segmen kolaborasi, penampilan solo Ayu dipuji menyanyikan lagu Rapuh, yang dipopulerkan Agnez Mo.

Terutama Maia Estianty yang terus menerus memuji penampilan Ayu kepada Ari Lasso. Padahal Ari sedang menyimak dan menikmati suara indah Ayu saat bernyanyi.

"Waktu kamu nyanyi dari awal sebelah aku berisik banget. Keren parah ayu, keren parah Ayu. Saya juga setuju penampilan kamu keren sekali. Setiap minggu ternyata kamu selalu memberikan magic," ujar Ari Lasso di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Maia Estianty membenarkan Ayu tampil bagus di babak Top 5 Indonesian Idol. Apalagi Ayu mampu menyamapaikan pesan dari lagu ini dengan baik dan cara yang indah.

"Kamu malam ini keren banget, walau cara patah-patah amu menceritakannya dengan pas dan membuat merinding. Pokoknya malam ini the best," pungkas Maia.

Di babak Top 5 Indonesian Idol 2018, Ayu sempat berkolaborasi dengan Ananta Virnie membawakan lagu Separuh Nafas yang dipopulerkan Dewa 19. Penampilan mereka pun menuai pujian dari juri.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait