Segmen Solo Top 5 Indonesian Idol, Maia Estianty: Ini Baru Joan

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 00:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketimbang di segmen kolaborasi,  juri menilai penampilan Joan lebih bagus di segmen solo, menyanyikan This Is Mel yang dipopulerkan Settle. Menurut Maia Estianty, setidaknya Joan telah kembali meski belum maksimal.

"Ini lagu sangat luar biasa Kealla Settle. Menurut saya, Joan menyanyikan dengan gaya sendiri dan luar biasa walau ada pitchy sedikit. Ini baru Joan sebenarnya," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Judika pun merasakan hal sama seperti Maia Estianty. Hanya saja, kurang percaya dirinya Joan membuat nada yang keluar kurang maksimal. "Joan sudah kembali, tapi ada nada yang kamu enggak yakin," ujar Judika.

Maia Estianty menambahkan, ia mengapresiasi perjuangan Joan di Indonesian Idol. Pasalnya, Maia baru mendengar informasi bahwa Joan mengalami sakit yang menyebabkan suaranya hilang.

"Aku dapat info dari kru RCTI, Joan sempat sakit dan membuat suaranya hilang. Tapi perjuangannya saya apresiasi," pungkas Maia Estianty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait