Judika Salut dengan Fans Ghea Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ghea di babak Top 5 Indonesian Idol 2018 dinilai kurang maksimal. Tampil di segmen kolaborasi dan solo, Ghea mendapat kritik dari para juri.

Meski begitu, Judika mengaku salut dengan fans fanatik Ghea, yang tak mengenal lelah mendukung idola mereka. Namun, menurut Judika, akan lebih baik hal itu dibarengi penampilan Ghea yang spektakuler.

"Aku salut sama fans kamu. Cuma masalahnya masih di situ-situ aja, pitchy. Di awal sudah bagus, main sama dancer, cuma pas ada nada false jadi malas aja. Kok itu-itu lagi masalahnya," ujar Judika, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Senin (19/3) malam.

Menurut Maia Estianty, teknik menyanyI Ghea terkesan mentok dan selalu mengalami kesalahan yang sama. Dari sisi positifnya, Ghea sanggup menjadikn lagu yang dibawakan ke dalam versinya.

"Kamu cuma bisa nyanyi enak, nyanyi dengan gaya Ghea iya. Tapi kalau bicara kompetisi bernyanyi, Ghea belum di situ. Makanya kalau tampil lagi, saya minta kamu harus maksimal seperti saat mendapat standing ovation waktu itu," papar Maia.

Keinginan Maia Estianty menantikan Ghea memberikan penampilan spektakuler tidak akan terwujud. Sebab, Ghea harus angkat koper di babak Top 5 Indonesian Idol 2018

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait