Firasat Ghea akan Tersingkir di Babak Top 5 Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea menyusul Marion Jola yang tersingkir dari Indonesian Idol 2018. Ghea harus angkat koper di babak Top 5, karena menjadi kontestan dengan perolehan vote terendah.

Ternyata, Ghea sempat merasakan firasat akan pulang di babak Top 5. Tiba-tiba Ghea berpamitan dengan kontestan yang lain, dan menganggap tingkahnya itu berbeda dari biasanya.

"Kalau dibilang firasat iya, karena enggak tahu kenapa rasanya tiba-tiba ada. Tapi Ghea percaya kalau ini adalah sebuah kompetisi, di mana setiap kompetisi itu harus ada yang pulang," ujar Ghea, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

Sejak babak 12 besar, Ghea mengaku sudah mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk angkat koper dari Indonesian Idol. 

"Ghea sudah sangat mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan," imbuhnya. Terkait tersingkirnya di babak Top 5, Ghea yakin hal itu menjadi pilihan pemirsa. Suka tidak suka, nasib kontestan Indonesian Idol tergantung pada dukungan vote yang diperoleh.

"Jadi kalau harus pulang malam ini itu pemilihan pemirsa. Dari awal komitmennya Indonesian Idol sistemnya voting. Kalau vote Ghea rendah harus keluar, ya Ghea harus menerima itu," kata Ghea.  

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait