Tak Dapat Hak Veto Juri, Begini Tanggapan Ghea Idol

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea menerima dengan lapang dada harus tersingkir dari Indonesian Idol 2018. Dia juga tak kecewa, meski juri memilih menyimpan hak veto, dan tak menyelamatkannya dari jurang eliminasi.

Menurut Ghea, juri punya pertimbangan yang matang sebelum keputusan itu dibuat. Dia menilai, juri akan memberikan hak vetonya kepada kontestan yang lebih berhak.

"Enggak (kecewa) sama sekali. Kalau memang Ghea belum diberikan hak veto, mungkin hak veto itu digunakan untuk kontestan yang lebih berhak daripada Ghea," ujarnya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

Ghea tak masalah harus menyusul Marion Jola, dan angkat koper dari Indonesian Idol. "Dari awal Ghea sebelum lima besar malah belum ada hak veto kan," imbuhnya.

Ke depannya, Ghea akan terus berkarya. Bagi Ghea, Indonesian Idol adalah jembatannya untuk meniti kariernya di industri musik Indonesia.

"Ghea ingin terus lanjut berkarya, berkarir di industri musik Indonesia. Tinggal bagaimana nanti ada yang bisa dilihat, mudah-mudahan Ghea dapat kesempatan," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait