Armand Puji Abdul Indonesian Idol 2018 Makin Tampan; Kenapa yang Muji Cowok?

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya penampilannya yang memukau di Top 5 Indonesian Idol 2018, Armand Maulana juga memuji perubahan fisik Abdul. Menurut Armand, Abdul terlihat lebih tampan.

"Tongkrongan lo makin ke sini makin alus pisan. Cakep lo," puji Armand Maulana di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Sejak pekan lalu, Armand Maulana termasuk juri yang memperhatikan penampilan Abdul. Bahkan dia yakin jika Abdul menyusutkan lagi bobotnya, akan membuat para wanita makin terpesona.

Mendengar pujian Armand, Daniel Mananta selaku host bertanya kepada Abdul rasanya dipuji tampan oleh pria. "Kenapa yang muji cakep kok cowok, ya," timpal Bunga Citra Lestari.

Bukan hanya parasnya yang terlihat makin tampan, penampilan Abdul di babak Top 5 Indonesian Idol 2018 ini juga sangat memukau. Bahkan Abdul disebut-sebut menjadi salah satu penampil terbaik di babak ini.

"Gue setuju sama BCL. Dari 4 yang tampil, best performance ada di lo. Cara lo berinteraksi sama penonton dan lo bisa membuat penonton loncat," ujar Armand Maulana. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait