Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Ini yang Paling Bikin Ghea Kecewa

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea menerima dengan lapang dada harus pulang dari Indonesian Idol 2018. Hanya saja dia merasa kecewa belum bisa memberikan penampilan terbaik di kompetisi ini.

Di babak Top 5 penampilan Ghea memang dikritik kritik para juri, baik pada segmen kolaborasi maupun solo. Teknik menyanyi Ghea dinilai stagnan dan selalu mengulang kesalahan sama hampir di setiap pekannya.

"Yang Ghea kecewa itu adalah, Ghea belum bisa menampilkan yang memukau sampai Ghea keluar.  Ghea sadar banget, tipikal suara Ghea itu bukan tipikal suara festival yang benar-benar bisa diadu, seperti itu," ujar Ghea di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

Ghea menjadikan masukan juri sebagai pelajaran berharga untuk penampilannya ke depan. Terlepas apapun hasil yang didapat, Ghea selalu berusaha memberikan penampilan terbaik.

"Apapun itu hasilnya, Ghea selalu mencoba, berusaha. Jadi yang paling disesali itu. Ghea juga sudah bangga banget berhasil 2 kali dapat standing ovation dari lima judges, itu nggak mudah," ungkapnya.

Melaju hingga babak Top 5 Indonesian Idol 2018 pun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Ghea. Menurutnya, ini pencapaian terbesar dalam perjalanannya di dunia musik. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait