Pesan Lorent Allred untuk Maria Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maria tak menyangka bisa berbincang dengan Lorent Allred, meski lewat sambungan telepon di babak Top 5 Indonesian Idol 2018. Apalagi Lorent sempat memuji penampilan Maria menyanyikan lagunya yang berjudul Never Enough.

Lorent Allred pun berpesan kepada Maria untuk terus berusaha menampilkan aksi terbaik. Lorent yakin, semua orang setuju Maria memiliki kualitas yang mumpuni.

"Tetap lakukan apa yang kamu lakukan. Berikan yang terbaik. I love you dan semua orang juga mencintaimu," ujar Lorent Allred di ujung telepon, dari Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Lorent mengetahui Maria melalui akun Instagram. Sebab hampir tiap saat warganet menandainya dengan video Maria saat menyanyikan lagu Never Enough. Lorent terkejut Maria ternyata Maria masih berusia 16 tahun.

"Aku tahu dari instagram dan video nya ada dari indonesia selalu ada yang tag aku di Instagram berulang ulang kali. Saya terpukau dan tak percaya kamu baru berusia 16," puji Lorent Allred kepada Maria. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait