Mikha Tambayong - Daniel Wenas Punya Jagoan Berbeda di Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong dan Daniel Wenas selalu mengikuti perjalanan Indonesian Idol 2018. Oleh karena itu mereka mengaku senang mendapat kesempatan menonton langsung penampilan para kontestan, di babak Top 5.

Tak hanya itu, rupanya Mikha Tambayong dan Daniel Wenas memiliki jagoan masing-masing di Indonesian Idol 2018. Mikha menjagokan Maria, sementara Daniel mengunggulkan Abdul.

"Kalau dia (Daniel) Abdul, kalau aku Maria. Cuma tadi kita ingin dengar aja semuanya gimana sih kalau live suaranya. Ternyata bagus-bagus," ujar Mikha Tambayong di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Mikha terpukau melihat penampilan Maria, menyanyikan lagu Never Enough yang dipopulerkan Loren Allred. Bahkan, dia semakin jatuh hati dengan suara Maria yang begitu indah.

"Dari sebelum-sebelumnya, dari awal banget aku tuh sudah suka banget sama Maria. Pas dia nyanyi Never Enough tambah lagi (ngefans)," ungkapnya.

Sementara sang kekasih, lanjut Mikha, sejak awal mengidolakan Abdul. Bahkan Daniel bangga melihat Abdul mendapat video ucapan semangat dari band Kodaline.

"Ditelepon terus ada video buat Abdul. Dia (Daniel) tuh ngefans banget sama Abdul dari awal. Jadi dia yang kayak, wah gila keren banget si Abdul," ucap Mikha Tambayong.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait