Djarot Saiful Hidayat Dukung Maria Jadi The Next Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 20 Maret 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya Maia Estianty, mantan Gubernur DKI Jakarta yang kini menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, optimis Maria bisa menjuarai Indonesian Idol 2018. Bahkan, Djarot turut hadir melihat langsung aksi Maria di babak Top 5.

Menurut Djarot, ada satu momen epic dirinya makin jatuh hati dengan Maria. Yakni saat kontestan asal Medan itu menyanyikan lagu Ireplaceable, yang dipopulerkan Beyonce.

"Iya Maria. Suaranya bagus ya, pokoknya keren. Waktu nyanyi Ireplaceable, itu bagus sekali," ujar Djarot Saiful Hidayat, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3) malam.

Djarot yang datang bersama istrinya, Happy Farida, turut mendoakan Maria mendapat tempat terbaik di Indonesian Idol 2018. Menurutnya, tak sedikit putra dan putri Medan yang berhasil di ajang ini.

"Saya doakan Maria bisa terus sampai akhir. Karena banyak dari Sumut lewat Indonesian Idol berhasil ya. Joy Tobing, Judika, itu berasal dari Sumut toh. Memang orang Sumut, orang Medan itu suaranya bagus-bagus," pungkas Djarot Saiful Hidayat.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait