Kunjungi Kantor Tabloidbintang.com, Angela Gilsha - Irsyad Bicara Revan & Reina

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Maret 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Revan & Reina akan tayang pada 29 Maret 2019 mendatang. Enam pemerannya; Angela Gilsha, Irsyadillah, Ajun Perwira, Kevin Ardilova, Meisya Amira dan Ilham Nurkarim melakukan media visit ke Tabloidbintang.com, untuk mempromosikan film arahan sutradara Andreas Sullivan itu.

Keseruan berlangsung saat keenam bintang film Revan & Reina membicarakan proses pembuatan film tersebut serta menceritakan serunya kisah sepasang sahabat, Revan yang diperankan Bryan Domani dan Reina yang diperankan Angela Gilsha.

Angela Gilsha pun mengatakan bahwa film ini wajib ditonton karena banyak keseruan di dalam ceritanya.

"Pertama film ini cerita cintanya beda sama cerita cinta yang lain, kedua film ini ceritanya kumplit, campur aduk, temen-temen di sekolahnya lucu-lucu ada komedi juga, terus ada tentang keluarga, persahabatan," kata Angela Gilsha di kantor Tabloidbintang.com, Selasa (20/3).

Tak mau kalah dengan Angela Gilsha, Irsyadillah juga mengatakan bahwa film ini layak ditonton karena memang kisahnya dekat dengan kehidupan remaja sehari-hari.

"Film ini bermoral asyik, maksudnya related dengan sehari harinya remaja, kisah dan konfliknya beda dari film lain dan sudah ada rekomendasi KPI," ujar Irsyadillah di kesempatan yang sama.

Film Revan & Reina sendiri diangkat dari novel berjudul sama, yang menceritakan seapasang sahabat yang menjadi sepasang kekasih. Di mana Reina, perempuan di kisah ini berusia tiga tahun lebih tua dari Revan, tokoh utama pria dalam cerita ini.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait