Anak Baru 3 Bulan, Titi Kamal Aktif Syuting Lagi, Kontrak 3 Film Tahun Ini

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Christian Sugiono-Titi Kamal dianugerahi putra kedua yang lahir pada 6 Desember 2017 lalu. Buah hati kedua mereka diketahui diberi nama Kai Attar Sugiono dan kini berusia 3 bulan.

Meski sang anak masih sangat kecil, Titi Kamal sudah aktif syuting lagi. Setidaknya ada 3 film yang menantinya sepanjang tahun 2018 ini.

"Iya (aktif syuting lagi). Aku sudah tanda tangan 3 film buat tahun ini. Film komedi, drama dan horor," ungkap Titi Kamal saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Titi Kamal sengaja terjun ke dunia akting lagi karena sudah cukup lama vakum. Rasa kangen untuk tampil di hadapan kamera pun tak terbendung. Meski begitu, Titi Kamal menegaskan dirinya tetap tak lupa akan kewajibannya sebagai ibu.

"Aku juga kangen sama dunia akting, tapi aku juga ibu yang bertanggung jawab buat baby. Maksudnya aku kasih ASI eksklusif ke Kai, kasih nutrisi terus. Alhamdulillah dapat suami pengertian, dia ngebolehin," tuturnya.

Menjalani syuting film Titi Kamal kerap membawa si kecil ke lokasi. Dia pun bersyukur kru pengertian membolehkam dirinya membawa Kai.

"Mereka pengertian juga aku bawa baby ke lokasi. Mereka siapin ruangan khusus juga. Baik banget mereka," kata Titi Kamal yang mengaku tak ingin kehilangan momen bersama si kecil.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait