Black Champagne Siap Rilis Single Kedua, Soal Move On

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 21 Maret 2018 12:10:44
Black Champagne (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Black Champagne dengan personel Mitha The Virgin dan Citra, resmi mengeluarkan single perdananya berjudul Jangan Gitu Donk, beberapa bulan lalu.

Tak mau berhenti di situ, Black Champagne kini mempersiapkan single kedua berjudul Move On Dong. Berbeda dari single sebelumnya, single terbaru Black Champagne memasukkan unsur gitar pada aransemen musik. Juga ada pembagian suara di lagu Move On Dong yang membuat Mitha The Virgin dan Citra terlihat lebih bersinergi.

Black Champagne (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Black Champagne (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

"Di lagu ini ada penambahan gitar, terus pembagian vokal kami fifty fifty sekarang. Lebih mengarah ke pendewasaan sih," kata Mitha The Virgin saat ditemui di bilangan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Diungkapkannya lebih lanjut, lirik lagu Move On Dong dibuat bersama antara Mitha dan Citra. Namun, keduanya dibantu salah seorang mentor yang pada akhirnya sukses melahirkan lagu tersebut.

Mitha dalam kesempatan itu juga menceritakan isi dari lagu kedua Black Champagne. Menurutnya, lagu Move On berkisah tentang pasangan yang tak bisa bersatu setelah sempat terjadi masalah serius diantara mereka.

"Ceritanya tentang seorang cewek yang merasa disakiti oleh cowoknya. Dan cowoknya pengin balikan lagi sama ceweknya ngejar-ngejar. Tapi si cewek bilang, gue sudah move on," ungkap Mitha.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.