Selain Jadi Aktor Utama, John Boyega Produseri Pacific Rim: Uprising

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - John Boyega memiliki peran ganda dalam film Pacific Rim: Uprising yang tayang di Indonesia pada Rabu (21/3). Tidak hanya menjadi aktor utama saja, tetapi John Boyega juga bertindak sebagai produser.

John Boyega tertarik menjadi pemain dan produser Pacific Rim: Uprising karena ceritanya. John Boyega senang mengeksplorasi hubungan antara manusia dan robot. 

"Saya senang film-film besar tentang robot menunjukan jika mereka tidak ada artinya tanpa manusia. Saya pikir hubungan ini tentu ada dalam film lain di mana mereka menciptakan robot. Dalam film ini, Gypsy (salah satu robot Pacific Rim) bisa melakukan segalanya dengan bantuan dua pilot yang berhubungan satu sama lain. Saya senang peraturan ini. Ini adalah hal baru bagi saya yang bagus untuk dikembangkan," tutur John Boyega kepada Screen Rant pada Sabtu (17/3).

John Boyega terlibat dalam proyek Pacific Rim: Uprising sejak awal. John Boyega menyaksikan sendiri bagaimana penyusunan naskah, audisi, syuting hingga tahap pra-produksi film tersebut.

Otomatis pikiran John Boyega terbagi antara berakting dan bertindak sebagai produser. John Boyega pun harus memilih bidang mana yang lebih difokuskan. "Salah satu bidang harus lebih baik dari bidang lain. Jadi saya mengerahkan kemampuan dalam urusan akting," lanjut John Boyega. 

Bertindak sebagai pemain dan produser Pacific Rim: Uprising menyisakan kesan tersendiri bagi John Boyega. Aktor yang juga membintangi Star Wars ini merasa lebih menghargai sebuah film. 

"Ini gila untuk terlibat dalam setiap langkah dan proses. Ini membuatmu otomatis menghargai setiap film yang tayang di bioskop dan distribusi bagus," tutup John Boyega.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait