Pesta Pernikahan Dewi Perssik - Angga Wijaya Disiarkan Langsung oleh ANTV

Ari Kurniawan | 22 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, akan mendapat perlakuan istimewa di perayaan ulang tahun ke-25 ANTV, yang bertajuk Indonesia Keren 3. ANTV menyediakan satu segmen khusus untuk mereka, dalam bentuk perayaan pernikahan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya diketahui sudah melangsungkan akad nikah Jember, Jawa Timur, pada 10 September 2017. Pernikahan itu digelar secara tertutup di kediaman orangtua Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum menggelar resepsi pernikahan. Depe dan Angga justru sempat menutup-nutupi status baru mereka. Pesta pernikahan di panggung Indonesia Keren 3 nanti akan menjadi penegasan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah sah menjadi pasangan suami-istri.

"Kami akan mengangkat pesta pernikahan Depe dan Angga di panggung ANTV di Jakarta," beri tahu Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, kepada tabloidbintang.com, Kamis (22/3).

Ide ini, lanjut Kelly, muncul dari besarnya perhatian masyarakat pada pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Di balik itu juga ada drama yang cukup menarik untuk diungkap.

"Ada kabar, waktu pernikahan yang mereka bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtua dan lain-lain. Lalu kami memediasi Depe dengan orangtuanya, untuk dibikin resepsi ulang. Dan orangtuanya sudah sepakat. Mudah-mudahan orangtua Depe nanti bisa betul-betul hadir," Kelly menjelaskan.

Kelly belum bersedia mengungkapkan secara detail. Ia hanya mengatakan, "Nanti kami bikin iring-iringan masuk ke set. Di sana ada pelaminan mini."

HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, akan dihelat di Jakarta dan Surabaya, pada 25 Maret 2018, mulai pukul 18.05 WIB. Acara itu melibatkan sejumlah bintang serial Chandra Nandini serta Jodoh Wasiat Bapak.

Sederet penyanyi dan musisi kenamaan Indonesia juga akan ikut memeriahkan acara ini, di antaranya Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Rhoma Irama, Armada, dan Wali.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait