Eko Patrio Berencana Duetkan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina

Ari Kurniawan | 22 Maret 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eko Patrio siap memeriahkan HUT ke-25 ANTV. Acara bertajuk Indonesia Keren 3 itu akan disiarkan langsung dari Ecopark, Jakarta Utara, dan Armatim, Surabaya, Jawa Timur, pada 25 Maret 2018, mulai pukul 18.05 WIB. 

Eko Patrio dipercaya memandu acara di Jakarta, bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah penyanyi dan musisi, di antaranya Rhoma Irama, Wali, Armada, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Evie Tamala. 

Tak ketinggalan para pemain serial Chandra Nandini, seperti Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), dan Saanvi Talwar (Durdhara), serta bintang Bollywood Gurmeet Choudhary. 

Sejumlah kolaborasi bakal ditampilkan. Sebut saja Shweta Basu, yang rencananya bernyanyi bersama grup band Wali. Dan yang cukup membuat penasaran adalah rencana Eko Patrio untuk menyatukan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di atas panggung. "Mudah-mudahan Ayu sama Gigi," ucap Eko Patrio sambil tersenyum, dalam jumpa pers Indonesia Keren 3, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/3). 

Tapi rupanya rencana itu hanya sebatas gurauan atau angan-angan Eko Patrio. Sebab, sebagaimana diketahui oleh publik, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sering diberitakan tidak akur. Khususnya setelah muncul isu Ayu Ting Ting selingkuh dengan Raffi Ahmad. 

Kami pun coba meminta konfirmasi tentang kemungkinan duet Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina kepada Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV. Menurut Kelly, tidak ada rencana untuk mempersatukan Ayu Ting Ting dan Gigi --sapaan Nagita Slavina-- dalam satu panggung. "Wah, kayaknya enggak deh, ha ha ha," kata dia.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait