Tanta Ginting Bocorkan Sekuel Film 3 Dara

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting (36) berupaya menjaga konsistensi di layar lebar. Tahun ini misalnya, Tanta Ginting menyiapkan dua proyek layar lebar. Pertama, The Perfect Husband yang dibintanginya bersama Amanda Rawles dan Dimas Anggara. Kedua, sekuel film 3 Dara. Seperti diketahui, 3 Dara yang dirilis tiga tahun lalu ditonton 666 ribu orang dan bertengger di posisi kedelapan dalam daftar film Indonesia terlaris 2015.

"Pemain di sekuel 3 Dara bertambah dan terjadi pergantian sutradara. Yang pertama dikemas oleh Ardy Octaviand, sekarang dipegang Monty Tiwa. Ceritanya lebih kompleks, menghibur, dan terasa lebih dewasa. Di sekuel 3 Dara, tiga karakter utama sudah menikah dan berinteraksi dengan mertua yang galak," papar Tanta Ginting dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Beberapa pemain baru itu di antaranya Fanny Febriana, Rania Putri Sari, dan pelawak tunggal Soleh Solihun. Sementara tiga tokoh utama tetap dibawakan Tanta Ginting bersama Tora Sudiro dan Adipati Dolken. Tanta optimistis sekuel ini disambut hangat penonton.

"Tiga tahun terakhir, mengumpulkan sejuta penonton kayaknya gampang. Yang penting promosinya ditangani serius dan production value-nya bagus. Saya, Adipati, dan Tora tidak dipasangi target oleh produser, entah kalau sutradaranya. Ha ha ha!" pungkas Tanta Ginting.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait