Kecewa Ghea Tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Anji Bersedia Buatkan Lagu

Christiya Dika Handayani | 23 Maret 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersingkirnya Ghea Indrawari dari Indonesian Idol 2018 cukup mengecewakan banyak orang, termasuk musisi Anji. Melalui video yang diunggah di Youtube Channelnya pada Selasa (20/3), secara terang-terangan Anji mengaku menjagokan tiga orang kontestan yang salah satunya adalah Ghea.

"Saya enggak ngerti kenapa harus Ghea (Indrawari) yang keluar. Setelah Jodie, lalu Lala, sekarang Ghea keluar. Mereka bertiga adalah favorit saya di Indonesian Idol 2018," kata Anji dalam video tersebut.

Tereleminasinya Ghea Indrawari dalam ajang tersebut membuat Anji terkejut. Ia mengaku prediksinya salah dan tidak sama dengan masyarakat. Pasalnya, tiga kontestan yang terakhir dieliminasi justru menarik bagi industri musik di Indonesia.

"Berarti prediksi saya salah. Berarti feeling saya itu gak sama, sama kenyataan yang ada di dalam masyarakat. Menurut saya Jodie, Lala, dan Ghea itu adalah tiga yang paling menarik untuk diproduseri, tiga yang paling menarik untuk menjadi seorang penyanyi yang masuk ke dalam industri rekaman, buat saya loh ya," lanjut Anji.

Kendati demikian, pelantun DIA ini yakin meski tersingkir dari Indonesian Idol 2018, karir Ghea Indrawari akan sukses. Anji pun mengakui bahwa ia bersedia untuk membuatkan lagu untuk Ghea.

"Ghea, saya suka banget penampilan kamu walaupun penampilan kamu kemarin kurang bagus, mungkin itu yang bikin kamu keluar. Kalau misalnya kamu pengen cari lagu, hubungi saya!," tandas Anji.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait