Bikin Film Partikelir, Pandji Pragiwaksono Teringat Sahabatnya yang Meninggal

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono (38) bersiap merilis film terbaru, Partikelir. Dalam film itu, Pandji Pragiwaksono merangkap sebagai pemain utama, penulis skenario, dan sutradara. Ia mengatakan, ada lima sinopsis cerita yang disajikan produser Starvision Plus, Chand Parwez Servia.

"Saya diundang Pak Parwez, ia memberi tahu dari lima sinopsis ada satu yang bagus judulnya Partikelir. Sinopsis itu berada di urutan teratas. Saya tertarik karena dari dulu saya menyukai film bertema cop buddy. Saya suka film Bad Boys yang dibintangi Martin Lawrence dan Will Smith (Michael Bay, 1995)," terang Pandji Pragiwaksono dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Pandji Pragiwaksono menambahkan, Partikelir terinspirasi dari hubungan dengan sahabatnya yang bernama Reynaldo. "Dia teman saya dari SD, SMP, sampai SMA. Semua acara televisi bertema detektif kami tonton termasuk membaca komik Sherlock dan Detektif Conan. Sayangnya, ia telah meninggal. Saya dedikasikan film ini untuk Naldo," beri tahunya.

Di film Partikelir, Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Adri. Sementara Deva Mahenra menjadi Jaka. Jaka dan Adri mewakili sifat Pandji dari dua sisi yang berbeda. Namun benang merahnya sama yakni kegigihan memperjuangkan cita-cita dan menjalani hidup.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait