Karma ANTV Rajai Rating, Robby Purba Ucapkan Syukur

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Maret 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba dengan bangga memajang hasil rating acara televisi terbaru. Pasalnya, acara yang dibawakannya, Karma merajai hasil rating tersebut. 

"Seandainya gw bisa ucapin makasih satu persatu ke 32.3% Penduduk Indonesia sebagai pemirsa TV.. pengen bangettt!! Sementara melalui IG aja yaaa... makasih semua yaaa. Makasihhhh buat kesetiannya terhadap @karmashowantv . Ini sih GILA!!! Thank u @rating_tv KARMA kita nomor satuuuuu!!!! Alhamdulillah," tulis Robby Purba di postingannya, Jumat (23/3). 

Dari postingan itu, Karma yang tayang di ANTV mendapatkan rating 4,8. Sementara sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ada di posisi kedua dengan rating 4,6.

Di posisi ketiga ada acara Karma The Series ANTV dengan jumlah rating 4,8, sementara di posisi keempat ada sinetron Orang Ketiga dengan perolehan rating 4,2 dan posisi kelima ditempati sinetron Dunia Terbalik RCTI dengan angka 4,2. 

Banyak netizen yang ikut senang melihat acara yang dipandu Robby Purba itu bisa mendapatkan tempat pertama. 

"Tiap mlem yang ditunggu" kak @robbypurba sma kak @roykiyoshi makin keren dan sukses selalu buat @karmashowantv," kata salah satu netizen. 

"Selamat dan sukses selalu untuk acara karma show mendapat rating tertinggi..selamat jg utk bang robby purba dan ko roy smg sll diberi kesehatan..Amiin," kata netizen lain. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait