2 Pemain Pengabdi Setan Raih Piala IBOMA 2018

Altov Johar Sabtu, 24 Maret 2018 07:45:11
Ayu Laksmi berhasil memboyong piala IBOMA 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pemain film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi dan M. Adhiyat, berhasil memboyong piala Indonesian Box Office Awards (IBOMA) 2018. Ayu untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, sementara M. Adhiyat menang di kategori Pendatang Baru Terbaik.

Ayu Laksmi terkejut dengan kemenangannya di IBOMA 2018. Dia tak bisa mengungkapnya dengan kata-kata. "(Rasanya) luar biasa. Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya," kata Ayu Laksmi, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Pada kesempatan itu, Ayu Laksmi yang ditemani M. Adhiyat berterimakasih kepada penonton Pengabdi Setan. Terlebih film itu dipuar di 48 negara lain, yang diharapkan bisa memperkenalkan Indonesia di mata dunia.

"Mudah-mudahan film Indonesia bisa jadi alat transportasi untuk memperkenalkan diri di mata dunia. Karena film adalah cara yang efektif untuk memperkenalkan apapun dari identitas kita," ucap Ayu Laksmi. 

Di kategori pendatang baru terbaik, M. Adhiyat lebih unggul dari Aurora Ribero, Bianca Hello, Ira Ilva Sar, dan Nora Danish. Adapun Ayu Laksmi, berhasil mengungguli nominator lainnya, yakni Aurora Ribero, Niniek L. Karim, Raline Shah, dan Shareefa Daanish. 

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore